Testimoni Masa Isolasi, HDI Propoelix Plus Sangat Membantu

Testimoni Masa Isolasi
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on tumblr
Share on digg
Share on stumbleupon
Share on pocket
Share on xing
Share on whatsapp

Testimoni Masa Isolasi yang disampaikan oleh Ny DP dari Jakarta, menceritakan pengalamannya yang banyak sekali dibantu HDI Propoelix™ Plus, Royal Jelly Tablet dan Pollenergy 520, di samping menjalani pengobatan dari dokter. Hasilnya sangat membantu, karena swab test ke-2 negatif. Seperti apa kisah lengkapnya, berikut ini testimoninya.

Testimoni Masa Isolasi Ny DP dari Jakarta

Kisah testimoni masa isolasi ini disampaikan langsung oleh Ny DP (nama disamarkan atas permintaan sendiri), sebagai berikut.

Pada akhir Maret 2020 saya mengantar ibu berobat ke rumah sakit. Setelah diperiksa, dokter mengatakan, agar ibu saya dibawa ke rumah sakit rujukan COVID-19 untuk pemeriksaan lebih intensif, dan kami membawanya ke Wisma Atlet Kemayoran. Setelah serangkaian prosedur, salah satu anggota keluarga diminta mendampingi ibu karantina, dan saya putuskan dampingi beliau.

Beberapa hari kemudian kami rapid test, hasilnya ibu reaktif, dan di pindah ke lantai lain. Setelah itu, saya mulai merasa tidak enak badan dan suatu hari badan saya terasa ringan, bicara terbata-bata, dada sakit, dan napas berat. Akhirnya, saya dibawa ke IGD, menjalani tes darah dan rontgen. Hasilnya, EKG saya bagus, tetapi tensi tinggi, dan sempat memakai oksigen di IGD. Hasil rapid test negatif, tapi status saya menjadi PDP. Kemudian, asien lain yang sekarang menjadi upline saya, Bapak William, menyarankan untuk mengonsumsi produk perlebahan HDI yaitu, HDI Propoelix™ Plus 3×1 per hari, HDI Origins™ Royal Jelly Tablet 1×1 per hari, dan HDI Origins™ Pollenergy 520 2×1 per hari, di samping menjalani pengobatan dari dokter.
Selanjutnya, dokter menyarankan saya isolasi seorang diri di kamar lain. Setelah itu, malamnya saya sesak napas, dada sakit, dan suhu tubuh naik-turun. Dokter memberikan beberapa obat, tapi kondisi saya belum juga stabil. Dokter mengatakan, meskipun knurl tubuh saya baik, dikhawatirkan saya terpapar, karena itulah hasil rapid test saya tetap negatif. Untuk memastikan, saya swab test. Alhamdulillah, hasilnya negatif meski kondisi saya menurun dan sempat pingsan beberapa kali.

Bapak William kembali menyarankan agar meningkatkan dosis produk-produk HDI yang saya konsumsi sehingga, HDI Propoelix™ Plus 3×2 per hari, HDI Pollenergy 520 3×1 per hari, dan HDI Origins™ Royal Jelly Tablet 3×1 per hari, dan tetap menjalani berbagai perawatan dokter di rumah sakit. Saya kembali swab test karena kondisi menurun. Sambil menunggu hasilnya, suhu tubuh saya sempat mencapai 40°C dan beberapa hari kemudian sebelum hasil swab test ke-2 keluar, saya melakukan swab test ke-3.

Alhamdulillah, swab test ke-2 negatif, dan kondisi saya berangsur baik. Alhamdulillah, atas izin Allah Swt, hasil swab test ke-3 juga negatif dan kondisi saya mulai membaik. Akhirnya, minggu pertama Mei 2020, saya boleh pulang dan lanjut isolasi mandiri 14 hari. Terirna kasih atas bantuan tim medis yang sangat balk memperhatikan dan mengobati saya, ibu, serta adik, selama dikarantina, serta dukungan semua pihak termasuk Pak William dan Pak Verren yang menyarankan konsumsi produk HDI, sehingga membantu proses pemulihan saya. Terima kasih HDI, sampai saat ini saya masih mengonsumsi produk perlebahan HDI untuk menjaga kondisi tubuh saya.

KAMI HADIR DISELURUH INDONESIA

Wilayah pemasaran produk HDI di Indonesia, dibagi atas 4 Regional, yang bertujuan agar proses pendistribusian Produk HDI lebih merata seluruh Indonesia. Selain itu bertujuan untuk kemudahan proses registrasi menjadi Member HDI, Agen HDI maupun Reseller HDI menjadi lebih mudah.

Regional 1

Regional 1 meliputi seluruh Kota dan Kabupaten diseluruh Pulau Jawa dan Madura.

Regional 2

Regional 2 meliputi seluruh Kota dan Kabupaten diluar Pulau Jawa dan Madura (Non Regional 3 dan Papua).

Regional 3

Regional 3 meliputi kota di Maluku, Tarakan, Aceh, Nusa Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan Gorontalo.

Regional Papua

Regional Papua meliputi seluruh kota di Papua.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on tumblr
Share on digg
Share on stumbleupon
Share on pocket
Share on xing
Share on whatsapp

Contact Me

Saya Paul Stephanus, selaku Enterpriser Bisnis HDI, sangat bangga dan senang bisa bekerja sama menjalankan Bisnis HDI dengan Anda. Bisnis HDI merupakan Bisnis siap pakai, yang didukung dengan Web Replika haloHDI.com dengan system yang terintegrasi dan teroptimasi Google Search Engine Optimizer.

Navigation

Newsletter

Disclaimer

  • Website HaloHDI.com ini bukan web resmi dari Perusahaan PT. Harmoni Dinamika Indonesia, melainkan hanya untuk memudahkan rekan kerja kami selaku member HDI dalam mengembangkan bisnis dan sebagai sarana informasi bagi calon customer kami yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Website ini GRATIS, jadi Tidak ada transaksi keuangan, bonus, refund, atau klaim apapun di bebankan pada kami pengelola website haloHDI.com
  • Bisnis ini tidak cocok bagi pecinta money game atau mereka yang hanya ingin kaya instan tanpa bekerja. Kami TIDAK memberikan janji cepat kaya ataupun garansi atas penghasilan bisnis Anda, karena apa yang didapatkan adalah sangat tergantung pada usaha kerja keras dan kerja cerdas Anda.

Copyright © 2020 paul.halohdi.com All rights reserved​.